[Oneshot] It’s My False?

Published January 12, 2015 by AliceJung

Title: It’s My False?

Author: Hyeri Charenrique

Genre: Romance, Sad

Rate: Teenager / T

Length: One shot

Main cast: -Kim Donghyun (Boyfriend)

-Lee Jeongmin (Boyfriend)

-Jung Dongmi (OC)

-Other casts

A/N: Annyeong!! Hyeri kambek dengan FF gederan(?) xD Alur ceritanya tiba-tiba terlintas di otak hyeri pas lagi ngelamun xD Mungkin ceritanya masih gaje seperti FF-FF sebelumnya :3 But, I don’t care~ Yang penting ini kan karya aku sendiri :3 Pasti readers bertanya-tanya kenapa main cast-nya bukan Minwoo? //readers: Ngga juga #jleb-_- Jawabannya sederhana~ Hyeri lagi suka sama Jeongmin oppa dan Donghyun oppa wkwk xD Tapi tetep ada Minwoo-nya kok :3 Okay, saatnya hyeri bilang, HAPPY READING!! ^^

Disclaimer: Kim Donghyun milik Tuhan, ortunya, StarshipEnt, Bestfriend dan D-Namites. Lee Jeongmin milik Tuhan, ortunya, StarshipEnt, Bestfriend dan Reflections. Jung Dongmi milik hyeri, karena dia chara bikinan hyeri/? Jalan cerita tentunya punya hyeri. Ini murni dari otak hyeri~ Jika ada kesamaan, itu hanya kebetulan~

Warning!: Typo(s), cerita yang berantakan kayak abis diterpa badai/?

~Story begin~

-Dongmi POV-

“Dongmi-ya, mianhae aku tak bisa menjadi yang terbaik untukmu. Dan mungkin tidak akan pernah bisa. Jadi lebih baik kita mengakhirinya sampai disini. Dan mungkin kita tidak akan pernah bertemu lagi, jadi semoga kau bahagia. Jika kita bertemus uatu hari nanti, kau harus menjadi wanita yang lebih baik dari sekarang ne? See you, chagi, eh maksudku, Dongmi-ya.”

Itulah pesan yang ia kirimkan padaku. Pesan terakhir sekaligus pesan yang masih kusimpan yang membuatku sangat hancur. Bahkan aku belum menyetujui bahwa hubunganku dengannya sudah berakhir tapi dia tiba-tiba menghilang begitu saja.

Pesan itu selalu terngiang-ngiang di kepalaku. Hal itu membuatku gila! Bisa-bisanya dia menghapus semua pertemanan kami di social media. Dan mungkin sepertinya ia menghapus nomor handphone-ku di handphone-nya. Lelaki macam apa dia?

“Ya! Dongmi!” tegur seseorang disampingku, salah seorang sahabatku, yang membuatku kaget karena aku sedang melamun.

“Wae HyeIn-ah?” tanyaku lesu.

“Kau selalu begini semenjak kau putus dengan namja itu. Kau masih mengharapkannya?” tanya salah satu sahabatku yang duduk di hadapanku, Kwangmin.

“Ayolah Dongmi. Move on!” satu sahabatku yang duduk di hadapan HyeIn menyemangatiku, Youngmin, kembaran Kwangmin.

“Ne, Dongmi-ya. Kau harus segera melupakannya jika posisi juaramu tidak ingin direbut olehku!” ujar HyeIn. “Kau juga pernah bilang ada sunbae yang menembakmu. Siapa itu namanya? Oh ya! Donghyun sunbae kan? Mengapa kau tidak menerimanya saja?”

“Kalian berisik sekali sih!” akupun pergi dari kantin, tempat sekarang kami berada, menuju ke kelas.

“Aish, kita kan hanya memberi semangat. Mengapa ia sensitif sekali sih?” kudengar HyeIn membicarakanku.

Aku tak peduli mereka mau bicara apa. Walaupun mereka sahabatku, mereka tidak mengerti apa yang kurasakan. Aku sudah berusaha mempertahankan hubunganku dengannya walaupun aku menyukai salah satu teman sekelasku yang bernama No Minwoo. Dia tampan, dia juga supel, dia baik,dan dia selalu menyapaku. Oh siapa yang tidak suka pada lelaki sebaik dia? Tetapi Minwoo tidak sebanding dengan lelaki yang menjadi penyemangat hariku yang sekarang menjadi lelaki yang menyakiti hatiku, Lee Jeongmin. Dan Jeongmin tidak menghargai semua perjuanganku itu.

Dulu waktu aku masih pacaran dengan Jeongmin, aku menyukai Minwoo. Tapi Jeongmin tidak mengetahui hal itu, karena rasa sukaku pada Jeongmin lebih besar daripada rasa sukaku pada Minwoo. Aku selalu berusaha tidak memutuskan hubunganku dengannya walaupun Minwoo lebih tampan dari Jeongmin.

Waktu aku masih berpacaran dengan Jeongmin juga, pernah ada sunbae yang menembakku. Tapi aku menolaknya, dan sampai sekarang ia masih mengejarku. Sekarang peluangnya lebih besar untuk mendapatkanku.

Brukk..

“Ah appeuda,” ucapku.

“Mianhae, aku sedang ter…” ucapannya terpotong karena aku mendongakkan kepalaku untuk melihat siapa yang menabrakku.

“Donghyun sunbae?”

“Dongmi-ya, aku kira siapa. Gwaenchanayo?” ia bertanya seraya membantuku berdiri. “Apakah ada yang sakit?”

“A..aniyo.” jawabku singkat.

“Jinjja gwaenchanayo?” tanyanya lagi. Nada bicaranya terdengar sangat khawatir. Aku menjawabnya dengan mengangguk.

“Kau mau ke kelasmu? Kuantar ya?” tawarnya.

Aku berusaha menolak tapi dia memaksa mengantarku ke kelasku.

“Gomawo telah mengantarku, sunbae.” Ucapku setelah kami sampai di depan kelasku.

“Cheonmaneyo. Oh iya, sudah pernah kubilang kan? Panggil aku oppa bukan sunbae. Aratji?”

“Ne, sunbae, eh maksudku, oppa.”

“Nah begitu dong.” ucapnya seraya mengacak rambutku. “Oh iya, nanti sepulang sekolah datanglah ke taman belakang sekolah, oppa ingin bicara sesuatu padamu.” lanjutnya seraya mengelus pipiku. Aku hanya mengangguk. Ia pun berlalu.

Aku tau apa yang akan ia katakan nanti, dan aku tau jawaban apa yang harus aku katakan padanya.

~Sepulang sekolah~

“Kau benar-benar mau jadi yeojachingu-ku Dongmi-ya?” tanyanya begitu kaget dengan jawabanku.

“Apakah wajahku terlihat sepertimembohong, oppa?” aku malah balik bertanya pada lelaki itu, ya dia Donghyun.

“Ani hehe. Baiklah mulai hari inikau jadi milikku. Kau tidak boleh berjalan bersama lelaki selain oppa. Apalagi denganmantan namjachingu-mu itu.”

“Arasseo,”

“Kajja~ Kita harus merayakan ini.”

Ia mengajakku pergi menonton danjalan-jalan keesokan harinya. Dan ia mengantarku pulang sesudahnya.

“Aku sangat senang. Bukankah kau juga begitu?” tanyanya padaku dengan nada yang terdengar sangat senang.

“Ne, aku juga senang, oppa.” Jawabku dengan nada senang yang kubuat-buat.

“Gomapta untuk hari ini, chagi.” Ucapnya seraya mengecup keningku sejenak. “Aku harus pulang, besok aku jemput ne?” lanjutnya seraya mengacak rambutku lalu dia menaiki motornya. Dia melambaikantangannya padaku dan aku membalas lambaiannya. Aku pun masuk ke rumah setelahDonghyun oppa tak terlihat lagi dari pandanganku.

Aku segera masuk ke kamarku tanpa menjawab pertanyaan eomma-ku. Aku menguncinya lalu menangis sejadi-jadinya.

Tuhan, apa salahku jika aku menjalani hubungan dengan seorang namja tetapi hatiku masih dimiliki oleh namja lain? Jeongmin-ah, bogoshipeo. Jeongmal bogoshipeo.

~~~~~~~~~~

Hari-hari kulewati dengan drama yang kumainkan di depan sahabat-sahabatku dan namjachingu-ku.Sahabat-sahabatku, HyeIn, Kwangmin, dan Youngmin sangat senang saat mengetahui bahwa aku bisa menerima Donghyun sebagai namjachingu-ku.Padahal hatiku masih tdimiliki namja itu, Lee Jeongmin. Tapi tak ada yang tau itu selain aku dan Tuhan.

Aku selalu bertanya-tanya, apakah ini salahku jika aku berpacaran dengan Donghyun oppa tapi hatiku masih milik Jeongmin?

Aku melamun sepanjang jalan menuju rumah. Aku pulang sendirian karena Donghyun oppa ada kegiatan ekskul dan HyeIn dijemput oleh supirnya karena eonni-nya dibawa ke rumah sakit. Sementara Kwangmin dan Youngmin pergi bermain bersama Minwoo dan teman-temannya yang lain.

Rumahku sudah terlihat dari sini. pikirku. Tapi ada seseorang di depan rumahku. Siapa dia? Mengapa ia tidak menekan belnya saja?

Aku semakin dekat dengan rumahku. Dan wajah orang yang diam di depan rumahku pun semakin jelas. Aku berhenti berjalan saat menyadari siapa orang itu. Ia pun berbalik arah hendak meninggalkan rumahku. Dan terdiam karena tatapan kami saling bertemu.

“Lee Jeongmin?”

“Jung Dongmi?”

Kami berkata bersamaan. Aku menutup mulutku, tak percaya bahwa ia adalah lelaki yang telah mengakhiri hubungan kami dengan cara yang tidak mengenakkan dan sangat menyakitkan. Air mataku mulai menggenang di kelopak mataku. Akhirnya air mataku pun tumpah. Jeongmin menghampiriku. Ia memelukku. Rasanya hangat.

“Uljimayo.” Ucapnya dengan suara serak karena menahan tangis.

“Kenapa kau melakukan itu padaku? Kenapa Jeongie?” keluhku seraya berusaha melepas pelukannya.W alaupun sebenarnya aku tak ingin melepasnya. Ia tak menjawabnya. Aku pun pergi menjauhinya menuju rumah. Tiba-tiba ada tangan hangat yang memelukku dari belakang. Tangan Jeongmin.

“Saranghae. Jeongmal saranghae.” Bisiknya di telingaku.

Ingin rasanya aku membalas pernyataan itu dengan kata ‘Nado saranghae Jeongie-ya.’ tetapi itu sebelum aku menyadari bahwa Donghyun oppa ada di depan rumahku dan memperhatikan adegan ku dengan Jeongmin. Donghyun oppa menatapku dengan tatapan nanar. Entah apa yang harus aku lakukan.

Aku terdiam, sampai Donghyun oppa turun dari motornya dan menghampiriku yang sedang dipeluk oleh Jeongmin dari belakang. Walaupun Donghyun berada di hadapannya, Jeongmin tetap memelukku erat. Jeongmin baru melepaskan pelukannya saat Donghyun oppa melayangkan kepalan tangannya ke pipi Jeongmin. Aku tercengang.

“Andwae oppa! Jangan sakiti Jeongmin!” teriakku pada Donghyun oppa seraya melindungi Jeongmin.

“Wae? Dia sudah lancang memeluk yeojachingu-ku, apakah itu salahku?” tanya Donghyun oppa sangat dingin.

“Dongmi? Jadi kau sudah punya penggantiku?” tanya Jeongmin.

Aku tak menjawab pertanyaannya. Aku terdiam dan menangis. Tau apa alasan aku menangis, Jeongmin pun berbisik di telingaku, “Mian telah meninggalkanmu begitu saja, aku sudah mendengar semuanya dari Kwangmin. Semoga kau bisa lebih bahagia bersamanya dibandingkan denganku.” Ia pun pergi entah kemana.

Setelah Jeongmin pergi, aku mendongak menatap Donghyun oppa. “Oppa aku…”

“Tidak perlu bicara lagi, aku tidak tau apa yang akan kau bicarakan. Tapi dari tatapanmu padaku dan tatapanmu pada namja tadi terlihat sangat berbeda. Mungkin sebaiknya kita akhiri saja ne? Kau masih mengharapkan namja itu kan? Aku tak bisa menjadi memilikimu tetapi hatimu miliknya. Tetapi jika kau mulai menyukaiku, aku akan menerimamu dengan senang hati.” Ujar Donghyun oppa pergi. Aku menatapnya dari jauh.

Semuanya meninggalkanku dan aku tak tau harus bagaimana sekarang. Yang aku pikirkan adalah aku ingin menangis sejadi-jadinya di kamarku yang kukunci. Aku pun menyeberang menuju rumahku karena aku berada di seberang rumahku.

Tiiiiitt…

~Story end~

Akhir yang gaje ya ^^ Soalnya authornya gaje sih wkwk -_- Sengaja hehe, biar bikin readers penasaran~ Mian banyak typo bertebaran dan cerita yang sangat sangat berantakan~ Hyeri akan kambek nanti,mungkin hyeri bakal kambek bawa sequel FF ini :3 Annyeong~

PS: RCL don’t forget 🙂

Advertisements

Bekal dari rumah dengan cinta

Published October 14, 2014 by AliceJung

Kebiasaan bekal sudah dilakukan orang di berbagai belahan dunia. Masing-masing punya ciri khas yang unik. Tapi tetap dengan rasa cinta saat menyiapkan dan memakannya.

Taiwan
Anak sekolah di Taiwan membawa makan siang mereka di dalam kotak makan metal yang dinamai, supaya ngga tertukar. Biasanya mereka membawa nasi dengan dua atau tiga lauk. Sekolah hanya menyediakan tempat penghangat. Sebelum pelajaran dimulai, kotak makan disimpan di tempat penghangat. Jadi, ketika dibawa lagi ke kelas saat jam istirahat, murid bisa menikmati bekal mereka dalam keadaan hangat.

Norwegia
Berbeda dengan kebanyakan negara-negara di Eropa, sekolah di Norwegia ngga menyediakan makan siang. Semua murid membawa bekalnya masing-masing ke sekolah, yang didominasi oleh smorrebrod, yaitu sandwich dari roti rye berisi keju atau daging salami. Kebanyakan sekolah hanya menyediakan minum dan snacks seperti susu, yogurt, atau buah.

Jepang
Warga Jepang, mulai dari murid sekolah, mahasiswa, sampai yang sudah bekerja, terbiasa bawa bekal. Sekarang sudah mulai banyak sekolah di Jepang yang menyediakan makan siang, tapi ada juga sekolah yang tetap membiasakan muridnya membawa bekal. Kebiasaan inilah yang membuat bento populer, bukan cuma di Jepang, tapi juga di negara lain. Supaya ngga kalah dengan makanan yang dijual di kantin, mereka sengaja menata bekal mereka skreatif mungkin. Ssst, bawa bekal juga jadi salah satu rahasia kenapa kebanyakan cewek Jepang bisa punya badan langsing, lho! Soalnya menu bekal mereka sangat memperhatikan nutrisi dan kalori yang terkandung di dalamya.

India
Tuffin carrier adalah sebutan orang India untuk rantang. Karea orang India sangat memperhatikan makanan yang mereka makan (kebanyakan punya menu diet masing-masing), tradisi rantangan terkenal di kalangan pekerja. Makanan dimasak oleh orang rumah dan harus sampai di tempat kerja mereka tepat pada jam makan siang. Hal ini dimaksudkan supaya makanan yang mereka makan dalam keadaan fresh from the oven.
Sekitar pukul sepuluh sampai sebelas siang, rantang diambil dari setiap pintu rumah oleh seseorang yang disebut dabbawala, lalu dikumpulkan di suatu tempat sebelum dibagikan sesuai dengan lokasi kerja. Distribusi bekal itu dilakukan dengan sepeda, kecuali lokasi jauh yang perlu menggunakan kereta api. Meskipun sudah ngga dipraktekkan lagi di kota-kota besar kayak Mumbai, Delhi atau Calcutta, tradisi rantangan ini masih bisa ditemui di kota-kota kecil.

Australia
Sebagiab besar anak sekolah di Australia juga membawa bekal makan siang dari rumah. Biasanya bekal mereka ini terdiri dari sandwich berisi keju dan vegemite, yaitu olesan menyerupai selai yang tebuat dari ekstrak ragi asin dengan warna cokelat gelap. Selain berbahan utama ragi, olesan ini juga mengandung sayuran, gandum dan bumbu

Korea
Bekal punya sebutan tersendiri di Korea, yaitu dosirak. Sebutan tadi merupakan bahasa Korea dari lunch box. Dosirak sering disebut-sebut mirip sama bento, karena beberapa kemiripan masakan Korea dan Jepang. Tapi, keduanya punya ciri khas masing-masing, kok.
Biasanya, dosirak berisi makanan dengan gizi seimbang, seperti adanya sayur-sayuran rebus, daging, telur dan nasi. Makanan yang ada di dalam dosirak juga dimasak ala masakan tradisional Korea. Misalnya, daging yang dimasak menjadi tteokgalbi (patty daging panggang), nasi yang dibentuk menjadi gimbap (nasi gulung dengan nori) dan bulgogi. Bekal mereka ditata sedemikian rupa supaya indah dilihat.

Filipina
Masyarakat Filipina juga memiliki kebiasaan membawa bekal, lho. Mereka punya sebutan sendiri buat bekal makan siang, yaitu baon. Baon ngga hanya dibawa sama anak sekolah saja, masyarakat dari berbagai usia membawanya sebagai makan siang. Kebanyakan masyarakat Filipina, membawa sisa makanan semalam sebagai baon, tapi ada juga yang sengaja memasak dadakan. Isi dari baon ngga terpatok pada beberapa makanan saja. Biasanya mereka membawa makanan khas Filipina yang biasa mereka makan sehari-hari seperti pinak bet (tumis sayuran dan udang), adobo (ayam kecap) dan paella (nasi campur seafood)

[SongFic] I’ll Be There

Published April 30, 2014 by AliceJung

Author: Hyeri Charenrique

Genre: Songfic, Sad Romance, AU

Rate: General

Length: Drabble *ini drabble-nya drabble beneran/? Cuma 205 kata .-.

Main Cast: Nanti hyeri kasih tau kalo udah cukup umur/? Yang pasti ada member bofi-nya .-.

A/N: Annyeong~^^ Ini entah FF keberapa. Mohon comment-nya, supaya Hyeri tau kekurangan Hyeri dimana. Gomawo udah menyempatkan membaca FF (gaje) ini~^^ Ohiya, hyeri ngga nulis PoV-nya, soalnya di FF ini cuma satu PoV/?

Disclaimer: Jalan cerita milik Hyeri. Kalo ada FF yang sama itu PLAGIAT atau KEBETULAN. DON’T BE SILENT READER AND DON’T BE PLAGIARISM ^^

Warning: Typo(s), Hiperbola dan cerita yang berantakan/?

~^^~^^~^^~^^~^^~^^~

Aku tak mengerti. Perasaan kita berbeda kah? Kau membenciku? Jika iya, apa alasannya dan mengapa kau menerima perasaanku? Dan jika tidak, mengapa kau pergi dengan cara seperti ini? Tidak mengerti kah kau dengan perasaanku?

Kemarin tidak ada yang berubah antara kita. Lalu mengapa? Mengapa kau menyelinap pergi dan menghilang tanpa sepatah kata pun? Apakah aku tak dapat diandalkan?

Kita sudah berjanji untuk bertahan menghadapi apapun. Apakah sulit bagimu untuk menghadapi masalah ini? Aku berjanji akan melindungimu. Kembalilah. Kembali ke tempatmu. Kumohon.

Jika aku bicara dalam hatiku, apakah kau akan mendengarnya? Hhh, jika aku berteriak memanggil namamu pun belum tentu terdengar olehmu.

Jika aku mengisi hatiku dan mengirimkannya padamu, apakah kau akan menerimanya? Hhh, sebenarnya apa yang aku pikirkan? Aku mengirim pesan untukmu saja belum tentu kau akan menerimanya.

Jika waktu yang mempermainkan kita atau waktu menghalangi kita berdua, aku ingin memelukmu dan mengalahkan waktu.

Kau sendirian di suatu tempat. Dan menderita disana. Itulah yang aku khawatirkan. Jika hal itu terjadi, berhentilah dan aku akan mengejarmu kesana. Aku pasti akan menemukanmu. Tunggulah aku di tempat itu. Kumohon.

Sebenarnya kemana kau pergi? Aku rindu pada suaramu. Minnu oppa. Itulah yang kau teriakkan saat melihatku dari kejauhan. Kapan aku akan mendengar suara itu lagi?

I’ll Be There, MinHye.

~^^~^^~^^~^^~^^~^^~

Semuanya Minwoo’s PoV ya~ (Minwoo siapa?) Minnu pacar saya tentunya :3 (Emang hyeri punya pacar?) Kan minnu pacar saya (Pacar hayalan kali?) Bisa jadi :’| (Wkwk. Itu cewenya siapa?) Pacarnya minnu lah –” (Namanya?) Song MinHye (Aneh namanya) Biarin dong suka-suka, kalo ngga suka bikin aja sendiri :p /plak/ /abaikan/ /yang bikin ff-nya lagi rada stres –“/*RCL don’t forget~

BoyFriend My Avatar (MV Teaser)

Published March 6, 2014 by AliceJung

Surprise!!!!! 😀
Hyeri datang bawa video teaser MV My Avatar yang dinyanyikan oleh BOYFRIEND!!!!!!! \m/ Mv Teaser ini di share sama boyfriendjp di akun youtube-nya 🙂
Ini baru teaser loh yaa.. Nanti kalo MV-nya bakal diliris pada tanggal 26 Maret 2014!! 😀 Jadi, ditunggu aja ne~^^
Sumpah yaa, disini tuh, semuanya keren-keren. Apalagi Minnu oppa, yaampun, dia tuh cute tapi keren >w<
Waktu liat MV Teaser ini, Hyeri langsung merinding. Dan hampir nangis. Akhirnya mereka comeback :’D Nanti mereka bakalan ke USA dulu, baru deh mereka comeback. Hyeri kangen banget sama mereka, apalagi Main Dancer-nya :’3 /malahcurcol/
Okay, happy watching. Ppyong~!!! ^^

[Drabble] Why Not Me?

Published February 23, 2014 by AliceJung

Author: Hyeri Charenrique

Genre: Romance, Angst, AU

Rate: Teenager

Length: Drabble

MainCast: -No Minwoo (BoyFriend)

-Yoon Hye Mi(OC)

-Others

A/N: Annyeong~^^ Mohon comment-nya, supaya Hyeri tau kekurangan Hyeri dimana. Gomawo udah menyempatkan membaca FF ini~^^

Disclaimer: Member BoyFriend milik StarshipEnt, keluarganya masing-masing, dan Tuhan. Yoon Hye Mi itu punya Hyeri. Jalan cerita milik Hyeri juga. Kalo ada FF yang sama itu PLAGIAT atau KEBETULAN. DON’T BE SILENT READER AND DON’T BEPLAGIARISM ^^

Warning: Typo(s), Hiperbola dan cerita yang berantakan

Happy reading this fic~^^

~~~~~~~

“Oppa, kajja kita main wahana itu.” Rengek yeoja di sebelahku seraya menggoyangkan tanganku. Aku pun tersenyum melihat sikapnya yang seperti itu. Karena gemas, aku pun mengelus kepalanya.

“Baiklah, chagi. Kajja!” ajakku bersemangat. Aku menggenggam tangannya erat dan kami berjalan menuju wahana yang ingin ia naiki, roller coaster. Kami mengantri untuk memasukki wahana tersebut. Ia terlihat sangat senang, begitu juga aku. Aku sangat senang bisa menghabiskan waktuku bersamanya di taman hiburan seperti ini.

Tibalah giliran kami naik wahana ini. Kami duduk di barisan kedua, agar tidak terlalu depan.

“Kau siap,HyeMi~ya?” tanyaku pada yeojachingu-ku yang duduk di sebelahku tentunya.

“Sangat siap, oppa. Mengapa oppa bertanya begitu padaku. Jangan-jangan Minnu oppa yang tidak siap?” godanya.

“Anni. Oppa sangat siap jika oppa bersamamu.” Ucapku seraya menggenggam tangannya. Perlahan,  roller coaster pun berjalan maju. HyeMi menggenggam tanganku dengan sangat erat. Tanpa kami sadari, kami sudah tiba lagi di tempat awal tadi kami naik.

“Baiklah, hari sudah mulai malam, kau mau melihat sunset, chagi?” tanyaku pada HyeMi.

“Ne, oppa.” Jawabnya singkat. Senyum manisnya masih terukir di bibir mungilnya.

“Baiklah, kita harus cepat, jika kita terlambat kita tak bisa melihat sunset yang sangat indah. Kajja!!” ajakku bersemangat. Aku menggenggam tangannya dan kami pun berjalan menuju tempat kami akan melihat sunset.

Sesampainya kami disana, kami mencari tempat duduk yang nyaman untuk melihat sunset yang indah. Kami pun menemukan tempat yang nyaman, yaitu di bawah pohon yang rindang.

“Oppa, hari ini aku bahagia sekali. Aku bisa berjalan-jalan berdua dengan oppa ke tempat yang sangat menyenangkan. Jeongmal gomawoyo, Minwoo oppa.” Ucap HyeMi yang sedang bersandar di pundakku.

“Ne, chagi~ya. Hari ini, aku juga bahagia. Sama sepertimu.” Jawabku.

Kami terus memperhatikan sunset yang indah. Perlahan, matahari mulai tenggelam dan menghilang, seakan ditelan oleh air jernih di danau tersebut. Ya, di dekat taman hiburan tersebut ada sebuah danau yang indah.

“HyeMi~ya. Bukankah indah melihat sunset dari sini?” tanyaku. Tak ada jawaban dari HyeMi. Aku bingung, kemudian aku mencoba memukul pipinya pelan. Aku sangat terkejut.

“HyeMi!! HyeMi!!” ucapku panik. Aku pun segera menggendong HyeMi ke rumah sakit terdekat menggunakan mobil yang kubawa.

“Bertahanlah, HyeMi~ya.”

~~~~~

“Mianhae. Kami sudah berusaha untuk mempertahankan HyeMi. Tapi, penyakit jantungnya benar-benar sudah kronis. Tuhan sangat menyayanginya, jadi Tuhan ingin bertemu dengan HyeMi disana.”

“Jadi maksud dokter, HyeMi sudah mati?”

Dokter Myungsoo pun mengangguk. “Saya turut berduka cita.” Ucapnya lalu pergi meninggalkanku dan orangtua HyeMi.

“Kau namjachingu-nya HyeMi? Minwoo?” tanya oppa-nya HyeMi padaku. Aku hanya mengangguk. “HyeMi menitipkan surat ini padaku tadi pagi. Dia bilang, umurnya tak panjang lagi dan jika ia sudah meninggal ia berpesan untuk memberikan surat ini padamu. Ini suratnya.” Lanjut oppa-nya HyeMi, Yoon Si Yoon, seraya menyodorkan sepucuk surat yang dilapisi amplop berwarna biru.

“Baiklah,Minwoo~ya. Kami mau menengok HyeMi sebentar. Jika kau ingin menengoknya juga, masuk saja.” Ucap appa-nya HyeMi. Aku pun mengangguk dan aku sempat melihat eomma-nya HyeMi yang sedang menangis.

Aku pun perlahan membuka amplop biru tersebut. Saat kubuka, aku melihat secarik kertas yang dilipat dengan rapi, aku segera membacanya.

To: No Minwoo oppa

Annyeong, oppa. Mungkin saat oppa membaca ini, aku sudah tidak ada di dunia ini lagi. Dan yang memberikan surat ini bukan aku,tapi Yoon Si Yoon oppa. Aku menitipkannya surat ini karena aku tak mungkin memberikan surat ini langsung pada oppa.

Oppa, mianhae..  Aku tak memberitahu oppa tentang penyakit jantungku ini. Semoga oppa bisa mengerti. Aku tak ingin oppa repot hanya karena mengkhawatirkan diriku. Maaf sudah berbohong padamu tentang obat yang waktu itu kau temukan di tasku. Jeongmal mianhaeyo.

Oppa, gomawo..  Aku sangat bahagia karena aku bisa bertemu dengan namja seperti Minwoo oppa. Oppa adalah segalanya bagiku. Aku tak tau harus ber-terima kasih dengan cara apa. Oppa sangat baik padaku. Oppa selalu menghiburku saat aku sedih. Jeongmal gomawoyo, oppa.

Waktu itu, aku sempat tak percaya bahwa oppa menyukaiku dan menyatakan perasaanku dengan cara yang sangat menarik. Aku sangat senang sekaligus malu. Ternyata, namja yang kusukai menyukaiku juga. Pikirku. Oppa akan tertawa jika oppa tahu apa yang kurasakan saat oppa menyatakan perasaan oppa padaku. Aku merasa aku adalah yeoja paling beruntung. Namja yang populer dan terkenal ramah di sekolah menyatakan perasaannya pada siswa biasa sepertiku.

Oppa, mungkin saat ini aku sudah tak berada di dunia yang sama lagi denganmu. Tapi, aku selalu ada di hati oppa, dan oppa selalu ada di hatiku. Oppa tak boleh bersedih. Jika oppa bersedih, aku juga ikut bersedih.

Oppa harus berjanji padaku, oppa harus mencari yeoja yang lebih baik dibandingkan aku.  Jebal oppa. Berjanjilah padaku.

Baiklah, oppa. Semoga engkau bahagia tanpa aku. Aku sangat mencintaimu. Neomu saranghaeyo, No Minwoo oppa.

From your chagi, Yoon Hye Mi.

 

Tanpa kusadari, air mataku mengalir melintasi pipiku. Aku tak percaya. Semuanya seperti mimpi.

“HyeMi, kenapa kau pergi begitu cepat? Mengapa bukan aku saja, Tuhan? Mengapa?”

-The End-

 

Mian kalo ngga kena feel-nya.

Mian kalo ada typo yang bertebaran di semua tempat.

Tunggu FF Hyeri selanjutnya ya *kalomaubacaitujuga*

Annyeong~! Ppyong~!

BoyFriend Profile

Published February 20, 2014 by AliceJung

Gambar

BOYFRIEND PROFILE

Nama grup: BoyFriend (보이프렌드)

Jumlah member: 6 (enam) orang

Dibentuk: 6 Mei 2011

Debut: 26 Mei 2011 *Di MV I’ll Be There mobil yang dinaikin sama Youngmin oppa platnya ‘BF-0526’ kan? Nah, itu tanggal debut mereka. BF itu artinya BoyFriend. 05 itu artinya bulan Mei. 26 itu tanggalnya ^^

Fanclub official: BestFriend *Kenapa namanya BestFriend? Soalnya biar inisialnya sama-sama BF ^^

Fan color: Turqouise

Agensi: Starship Entertainment

Sub Agensi: LOEN Entertainment

~~~~

SEJARAH/KRONOLOGI

—BoyFriend (보이프렌드) adalah boyband asal Korea selatan yang bernaung di bawah Starship Entertainment. Grup ini berisi enam orang anggota yaitu Kim Dong Hyun, Shin Hyun Seong, Lee Jeong Min, Jo Young Min, Jo Kwang Min dan No Min Woo.  Boyfriend  pertama kali debut di acara KBS Music Bank pada tanggal 26 Mei 2011, dengan single berjudul Boyfriend yang diciptakan oleh Brave Brothers.

—Untuk masa pre-debut, Kwang Min dan Young Min sebelumnya sempat menjalani audisi untuk JYP Entertainment, di mana mereka di training selama dua tahun. 100 hari ketika mereka menjadi aktor anak-anak, Kwang Min dan Young Min telah muncul di lebih dari 300 iklan. Sementara itu, sang leader Dong Hyun ketika masih di SMA turut membintangi CONDUCT ZERO, sebuah variety show di mana enam siswa pemberontak di SMA tiba-tiba harus menjadi siswa panutan. Ia juga berada di salah satu grup jepang demi satu iklan.

—No Min Woo adalah member pertama dari grup ini yang diungkap ke publik. Diberitakan pada tanggal 22 Maret 2011, Min Woo menjadi cameo di music video My Heart Beating, K-Will yang juga bernaung di management yang sama dengan Boyfriend. Dua hari kemudian foto dari si kembar Jo Young Min dan Jo Kwang Min diungkap oleh Starship Entertainment. Diungkap juga bahwa sebelumnya mereka berdua adalah back-up dancer dari K-Will di program That Changes the World, tepatnya pada bulan Januari 2011.

—Sebelum debut mereka, Boyfriend terlibat program M! PICK, yang mana memperlihatkan apa saja yang mereka pelajari. Sementara itu video teaser pertama Boyfriend, Let’s Get It Started dirilis pada 20 Mei 2011. Sementara itu pada tanggal 27 Mei, Starship merilis music video dari single debut Boyfriend. Pada hari yang sama mereka melakukan debut di Music Bank.
 ~~~~
MEMBER/ANGGOTA
Donghyun (동현)
Gambar
—Nama lahir: Kim Dong Hyun  (김동현)
Julukan: Korea’s Jay Chou
—Posisi di BF: Leader, Lead Vocalist
Nama fans: D-namite. Donghyun oppa menamai fans-nya dengan nama ini karena ia ingin Bofi bisa terkenal di seluruh dunia, sama seperti suara dinamite
Tanggal Lahir: 12 Februari 1989
Tinggi: 178CM (5 Feet 10 Inches)
Berat: 60KG (132 Pounds)
Gol. Darah: A
—Latar Belakang Pendidikan: MyeongJi University – Musical Science
—Keahlian: Bermain piano, Berbicara bahasa Korea, Jepang, dan Inggris dengan fasih
—Facts:
-Di BoyFriend, Donghyun oppa makannya paling sedikit
-Paling menarik dalam fashion
-Donghyun oppa dapat berbicara Bahasa Inggris dengan fasih, begitu juga Minwoo oppa
-Donghyun oppa mahir bermain piano
-Donghyun oppa suka bekerja di luar
-Donghyun oppa berpikir bahwa wajahnya sangat lucu saat bernyanyi
-Donghyun oppa ingin menjadi pacar yang sempurna
-Jika Bofi sedang libur, Donghyun oppa akan pergi kemanapun tanpa tujuan menggunakan mobilnya
-Oppa sangat dekat dengan orang tuanya
-Donghyun oppa itu bagaikan ayah bagi Bofi
-Sekamar dengan Hyunseong oppa dan Minwoo oppa
-Sebelum melakukan sesuatu, Donghyun oppa pasti akan berpikir dulu
-Donghyun oppa itu benar-benar pelupa
-Anggota paling lucu/menyenangkan di Bofi
-Cita-citanya waktu kecil adalah menjadi seorang pianis
Hyunseong (현성)
Gambar—Nama lahir: Shim Hyun Seong (심현성)
Julukan: Eating God
—Posisi di BF: Main Vocalist
Nama fans: Harmonies.— Hyunseong oppa menamai fans-nya dengan ini karena oppa ingin menyusun dan menyambung hubungan baik dengan para fans
Tanggal Lahir: 9 Juni 1993
Tinggi: 178CM (5 Feet 10 Inches)
Berat: 58KG (127 Pounds)
Gol. Darah: B
—Latar Belakang Pendidikan: Young Dong High School
Keahlian: Dapat berbicara bahasa Jepang dengan fasih
Facts:
-Member Bofi bilang, Hyunseong adalah pria yang hampir sempurna
-Hyunseong oppa tidak pandai mengungkapkan perasaannya
-Hyunseong oppa mengagumi Big Bang
-Hyunseong oppa sangat peduli kepada member Bofi lain, apalagi kepada maknae Bofi
-Hyunseong oppa menonton TV untuk menghabiskan waktu kosongnya
-Hyunseong oppa menyukai Hamburger dan Donakatsu
-Hyunseong oppa memiliki hyung
-Hyunseong oppa itu orang yang pemalu, tapi dia sangat baik
-Sekamar dengan Donghyun dan Minwoo oppa
-Memiliki wawasan yang luas karena ia suka membaca buku
-Cita-citanya saat masih kecil adalah menjadi seorang drummer
Jeongmin (정민)
Gambar

Nama lahir: Lee Jeong Min (이정민)
Julukan: Mirror Prince
Posisi di BF: Lead Vocalist
Nama fans: Reflection. Jeongmin oppa memiliki kebiasaan berkaca, dan ia selalu melihat bayangannya tersebut sebagai para fans-nya
Tanggal —Lahir: 2 Januari 1994
Tinggi: 173CM (5 Feet 8 Inches)
Berat: 50KG (110 Pounds)
Gol. Darah: B
—Latar belakang pendidikan: Seoul Music High School
—Keahlian: Bermain piano
—Facts:
-Jungmin oppa suka mengunyah permen karet
-Idolanya adalah G-Dragon
-Warna favoritnya adalah merah dan putih
-Jungmin oppa ingin menjadi pacar yang romantis
-Jungmin oppa memiliki hyung dan noona
-Orang tua Jungmin oppa tidak menyetujui mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi, akhirnya Jungmin oppa membuktikan bakatnya kepada mereka ketika Jungmin oppa membawa pulang penghargaan dari festival lagu
-Mirip dengan Yoo Seung Ho
-Memiliki kebiasaan menggigiti kuku
-Selalu optimis saat situasi sedang tidak baik
-Sekamar dengan Jo-twins
-Bisa tenang di suatu waktu, tapi bisa juga lucu/menyenangkan
-Sangat serius dan misterius
 
Youngmin (영민)
Gambar

—Nama lahir: Jo Young Min (조영민)
—Julukan: Prince of Charisma
—Posisi do BF: Vocalist, Lead Dancer, Visual
Nama Fans: Royalties. Youngmin oppa menganggap fans-nya itu agung/besar
—Tanggal Lahir: 24 April 1995
Tinggi: 180CM (5 Feet 10 Inches)
Gol. Darah:
Latar belakang pendidikan: School of Performing Arts Seoul
—Keahlian: Akting
—Facts:
-Member paling sensitif di Bofi
-Lebih tua dari Kwangmin 6 menit dari Kwangmin
-Kalo Youngmin oppa sedang marah, ia hampir meluapkan kemarahannya
-Youngmin oppa dan kembarannya terlihat seperti Kim Hyun Joong SS501
-Youngmin oppa adalah member termalas
-Youngmin oppa sering dibilang sombong
-Idolanya adalah DBSK/TVXQ
-Saat ia masih kecil, ia dikira perempuan oleh seorang anak laki-laki. Lalu, namja tersebut mengatakan bahwa ia menyukai Youngmin oppa, tapi Youngmin oppa bilang, “Aku sudah punya pacar.”
-Youngmin oppa ingin bernyanyi untuk pacarnya setelah memberikan pacarnya bunga
-Warna kesukaan Youngmin oppa adalah kuning
-Sekamar dengan Kwangmin dan Jeongmin oppa
-Tidak bisa lancar berbicara saat benar-benar gugup
-Sangat lambat melakukan sesuatu sehingga semua orang harus menunggunya
-Youngmin oppa pernah hilang saat latihan. Member Bofi pun mencarinya selama 1 jam. Akhirnya, mereka menemukan Youngmin oppa yang sedang tertidur di toilet karena menangis berlebihan
-Youngmin oppa mencuci tangan setiap sedang stres
Kwangmin (광민)
Gambar

—Nama lahir: Jo Kwang Min  (조광민)
Julukan: Prankster
—Posisi di BF: Main Rapper, Lead Dancer, Visual
Nama fans: Champion. Oppa ini terispirasi dari lagu Boyfriend yang dinyanyikan Bofi (bagian rapp Kwangie oppa)
Tanggal Lahir: 24 April 1995
Tinggi: 180CM (5 Feet 10 Inches)
Gol. Darah: A
—Latar belakang pendidikan: School of Performing Arts Seoul
—Keahlian: Akting
—Facts:
-Warna favorit Kwangmin oppa adalah biru
-Tidak bisa melakukan wink
-Kwangmin oppa sangat menyukai pikachu
-Jika dibandingkan dengan Youngie oppa, Kwangmin oppa itu lebih pemalu
-Ketika Kwangie oppa lupa atau tak bisa melakukan gerakan dance, oppa selalu bertanya kepada Minwoo oppa
-Kwangmin oppa tidak pandai membaca suasana
-Kwangie oppa takut petasan sama seperti kakak kembarnya
-Dia ingin menjadi tipe pacar yang peduli
-Sekamar dengan Jeongmin dan Youngmin oppa
-Sangat polos dan baik. Kwangmin oppa tau bagaimana cara berbagi suatu hal dengan orang lain
-Hyperaktif. Jika Kwangmin oppa sudah mengeluarkan sifat hyper-nya yang kelelahan malah Youngmin oppa
-Kwangmin oppa memiliki kepribadian 4-Dimensi atau 4D Attitude
 
Minwoo (민우)
Gambar

—Nama lahir: No Min Woo (노민우)
Julukan: King of Sweating, Human Pollution
—Posisi di BF: Lead Rapper, Main Dancer & Maknae
Nama fans: Illuminate/Illumination. Minnu oppa menamai fans-nya dengan nama ini karena menurutnya setiap langkahnya selalu diterangi oleh para fans-nya *Kyaa!! Oppa so sweet!! Saranghae oppa!!<3<3
—Tanggal Lahir: 31 Juli 1995
—Latar belakang pendidikan: School of Performing Arts Seoul
—Keahlian: Akting, Hapikdo, Berenang & Fasih berbicara bahasa Inggris
Tinggi: 174CM (5 Feet 8 Inches)
Gol. Darah: A
Facts:
-Warna kesukaan Minnu oppa adalah merah
—-Minnu oppa adalah fanboy-nya Jessica SNSD
-Minnu oppa sangat berbakat dalam bidang akting
-Minnu oppa sangat fasih berbicara bahasa Inggris sama seperti Donghyun oppa
-Minnu oppa sangat pandai melakukan wink
-Pipinya merah jika ada fans yang mengatakan “I Love You” padanya
-Minnu oppa juga mengidolakan Taemin SHINee
-Saat Bofi selesai latihan, Minnu oppa selalu berada di paling depan kipas angin karena Minnu oppa mengeluarkan keringat yang sangat banyak
-Sebelum debut, Minnu oppa menjadi back up dancer untuk K.Will bersama dengan Donghyun dan Jo-twins oppa
-Minnu oppa muncul di MV K.Will “My Heart is Beating” sebagai adik IU
-Minnu ingin menjadi tipe pacar yang memiliki kepribadian yang jantan
-Minnu oppa selalu menggunakan lotion bukan Parfum
-Lebih suka Hyunseong oppa dibandingkan member lainnya
-Mudah badmood
-Sekamar dengan Donghyun dan Hyunseong oppa
-Ingin memiliki image cool, tapi akhirnya memiliki image yang cute *gimana pun image Minnu oppa, aku tetep cinta kok sama Minnu oppa :3
-Sangat menyukai Mickey Mouse
-Kebiasaannya adalah menggembungkan pipinya jika sedang berpikir
~~~~~
Udah deh, segitu dulu aja ^^ Mian kalo udah tau. Hyeri cuma sekedar berbagi info bagi Befi, terutama yang baru-baru nge-fans sama Bofi. Untuk penutup-nya ini ada foto suami Hyeri, hoho ^-^)v
images (80) BdJAD7QCQAAzyik (49) (77) images (3) BeRZHirCUAA9fIY Bev52ywCYAAU1CZ BgmrljGCMAANhqV images (61) images Bgq4Gr-CAAE7Dbi
Gomawo udah mau baca ^^ Jeongmal gamsahamnida, chingu^^

About Yoon Si Yoon~ ^^

Published October 29, 2013 by AliceJung

Orang ini…

Kenapa umurnya makin tua, wajahnya malah makin muda? Kenapa? Ada yang tau jawabannya? Hyeri juga tidak tau-_- Sudah, abaikan. Ini ada sedikit profil+fact about yoon shi yoon. Cekidot~

 

Nama : Yoon Shi Yoon (Hangul : 윤시윤, Hanja : 尹施允) (Yun Si Yun)
Nama Lahir : Yoon Dong Goo (Hangul : 윤동구, Hanja : 尹東久)
Nama Panggilan : Study King Kim Learning
Profesi : Aktor
TTL : Incheon, Korea Selatan. 26 September 1986
Tinggi : 178cm
Gol. Darah : AB
Zodiak : Libra
Shio : Macan
Agensi : Taxi Entertainment
Tahun Aktif : 2009-Sekarang

Acara TV :
Flower Boy Next Door (tvN, 2013) as Enrique Geum
High Kick 3: The Revenge of the Short Legged (MBC, 2012) as Cinta Pertama Ha-Sun (cameo – ep. 88)
Me Too, Flower! (MBC, 2011) as Seo Jae Hee
Once Upon a Time in Saengchori (tvN, 2010) as Park Shi Yoon (cameo)
King of Baking, Kim Tak Goo (KBS2, 2010) as Kim Tak Goo
High Kick Through the Roof (MBC, 2009) as Jung Joon Hyuk

Film :
One Hundred Percent / Mr. Perfect (2011) as Baek Se Jin
Gosa / Death Bell 2: Bloody Camp (2010) as Kwan Woo

Biografi Yoon Shi Yoon
 
Yoon Si Yoon adalah aktor Korea yang lahir dengan nama Yoon Dong Gu di Incheon, Korea Selatan pada 26 September 1986. Nama Yoon Dong Goo hanya digunakan sampai pihak Agensinya merekomendasikannya untuk melakukan perubahan nama resmi saat masuk ke dalam perguruan tinggi. Dia mempelajari seni peran di perguruan tinggi, tetapi iapun segera mulai fokus pada karir yang sebenarnya. Dia mulai mengambil pekerjaan di dunia peran secepat yang ia mampu.
 
Pekerjaan akting pertamanya datang pada tahun 2009, ketika ia memainkan peran di acara televisi High Kick Through the Roof. Di High Kick Through The roof, oppa berperan sebagai Jung Joon Hyuk seorang anak yang bandel & banyak yang menyukai aktingnya di drama ini. Serial ini sangat populer diantara penggemar dan membantunya untuk menjadi seorang aktor terkenal. Meskipun High Kick Through the Roof adalah debut Yoon Shi Yoon dalam dunia akting, tapi penampilan pertamanya di layar kaca adalah dalam variety show, Introducing A Star’s Friend, sebagai sahabat aktor dan anggota FT Island Lee Hong Ki.
 
Di awal 2010, Yoon Shi Yoon menjadi ikon salah satu produsen baju-baju terkenal bersama leader C.N Blue, Jung Yong Hwa. Selain itu dia juga menjadi salah satu produsen KTF (handphone) yang bernama Bubi-Bubi untuk menjadi model bersama dengan girlband T-ara. Kemudian Yoon Shi Yoon juga dipilih menjadi salah satu dari 7 Hot Guys di tahun 2010 bersama Kim Soo Hyun, Seul Ong (2AM), Dong Ho (U-Kiss), Thunder (MBLAQ), Moon Joon Young (ZE:A), dan Hiroshi Tamaki (Jepang).
 
Popularitasnya pun semakin meningkat ketika dia membintangi drama KBS King of Baking, Kim Takgu di tahun 2010. Dalam acara itu, ia berperan sebagai seorang pemuda yang ingin menjadi salah satu tukang roti terbaik. Drama ini pun populer dan berhasil menarik banyak penggemar, serta berhasil membantunya untuk menjadi bintang. Ia juga memenangkan beberapa penghargaan atas aktingnya yang sangat baik di drama itu. Selain berperan di drama, ia juga mencoba berakting bersama Jiyeon T-ara di film berjudul Death Bell 2 pada tahun 2010. Dia juga membuat penampilan kecil (cameo) di sebuah episode dari drama Once Upon a Time in Seangchori.
 
Pada tahun 2011, ia berperan dalam film kedua, berjudul One Hundred Percent. Ia juga berperan dalam dua acara. Dia terus berperan di salah satu acara itu, High Kick 3, pada tahun 2012.

FAKTA / FACTS

1. Nggak suka minum dan nge rokok. Sang Ibu selalu mengingatkan, “anakku tak pernah belajar merokok kan?”. Bagi Yoon, itu lebih menakutkan daripada dimarahi sang ibu.
2. Cowok ini anak tunggal di keluarganya.
3. Yoon kecil tumbuh di Suncheon, Provinsi Jeolla. Ia baru pindah ke Seoul ketika SMP. Makanya dia pandai berbahasa daerah.
4. Dulu Yoon sangat jago bahasa Mandarin, tetapi sekarang sudah lupa.
5. Membantah gosip bahwa telah menjalani wajib militer (wamil). “Sekarang saya ingin aktif berkarier, menjalani wajib militer kalau waktunya sudah tiba” katanya.
6. Sebelum memulai debut akting, Yoon pernah muncul di acara TV sebagai teman Lee Hong Ki, personel F.T Island.
7. Pengalaman akting pertama, ketika masih kecil di gereja, kedapatan peran sebagai domba.
8. Pernah khawatir wajahnya nggak seperti anak sekolah, tapi juga nggak mirip orang dewasa. Pernah berusaha menumbuhkan kumis, tapi merasa nggak cocok.
9. Yoon paling suka membaca buku, karena buku membantunya mengetahui cara berpikir orang-orang sukses seperti Presiden Barack Obama. “Saya juga sangat menyukai buku-buku yang ditulis Pendeta Buddha Beop Jong dan U Simin”.
10. Mengidolakan Choi Min Sik, Kim Myung Min, dan Rain.
11. Pernah melakukan sedikit Operasi Plastik pada gigi, rahang dan hidung.
12. Oppa memiliki koleksi buku sekitar 1.500 buku.
13. Nama panggilan/ julukan oppa adalah Study King Kim Learning. # Nah itu karena tangan oppa yang tidak pernah terlepas dari buku seperti seorang pecandu kata. Jadi setiap kali oppa akan belajar sesuatu, maka oppa pertama kali akan belajar dari buku. Begitulah kenapa oppa ku yang satu ini menjadi dikenal sebagai ‘King Study Kim Learning’.
14. Park Shin Hye baru-baru ini memilih Yoon Shin Yoon oppa sebagai tipe idealnya sekarang ini.
15. Yoon Shi Yoon oppa sering disebut sebagai raja rating sejak dia mengumpulkan lebih dari 50 persen di rating pemirsa dengan dramanya Baker King, Kim Tak Goo. Tapi bukan berarti oppa gak pernah merasakan yang namanya rating yang jatuh. (Drama Me Too, Flower! gagal melewati rating satu digit)
16. Karena film Death Bell 2, Shi Yoon kerap digosipkan dekat dengan Jiyeon T-ARA.
17. Nama asli oppa adalah Yoon Dong Goo.
18. Saat kuliah Oppa mengambil jurusan Seni.
19. Cewek idaman Shi Yoon oppa yaitu seperti Eugene Yoo Jin atau Shin Se Kyung.
20. Tipe ideal Shi Yoon oppa itu “Seseorang yang memiliki waktu luang, yang santai, dan tahu bagaimana aegyo.” 
21. Buah favorite Shi Yoon oppa adalah Strawberry.
22. Ciuman pertama Shi Yoon oppa waktu dia berusia 18 tahun dengan teman sekolahnya yang berumuran sama disebuah taman.
23. Twitter resmi oppa yaitu @actor_yun.
24. Payah dalam matematika
25. Menjadi penyimpan uang (bendahara) dalam variety show Barefoot Friends
26. Mahir dance SNSD – Gee

 

Udah deh yaa segitu. Hadeuh, cape sekaleee-_- Kalian suka Yoon pas main dramkor apa? Kalo Hyeri suka pas Yoon main di Flower Boys Next Door :3 Udah yaa. Mian kalo bawel banget 😦

Gomawo udah mau baca ^^